Jelang Fantera Super Grasstrack & Motocross 2019 Wonosobo (4-5 Mei) : Treknya Spesial, Sejuk Pula !


BeritaBalap.com-Kota wisata Wonosobo Jateng akan menjadi tempat dihelatnya hajatan balap garuk tanah bertajuk Fantera Grasstrack & Motocross Seri 1. Kompetisi akan tersaji di Sirkuit Jlamprang, Kalikajar, Wonosobo, akhir pekan ini (4-5 Mei). Mantapnya, trek ini dikelilingi pepohonan tembakau yang rimbun, asri, dan tertata dengan rapi. Sejuk pokokke ! Tracknya pun sudah standar nasional.

Panjang lintasan yang mencapai 1000 meter dengan lebar 7-9 meter dipastikan bisa membuat pebalap lebih tertantang untuk menaklukannya. Sebagai trek pemanen, maka lintasan Kalikaja Wonosobo memiliki kelebihan tersendiri jika dibanding sirkuit di daerah lain yang sudah ada sebelumnya. Tak hanya view yang bagus, keistimewaan lain yang ada ialah adanya tikungan yang sangat variatif.

Secara teknis, untuk menkalukan sirkuit ini butuh setting motor yang kuat. Itu lantaran trek lurusnya agak naik, power kuat bisa didapat dari torsi yang besar. Secara keseluruhan event yang dikawal oleh Mbah Sabar selaku EO Event Fantera Grasstrack Wonosobo, akan berlangsung sebanyak 5 seri. Nantinya akan difokuskan di kelas Pemula Dulongmas (Karisidenan Kedu, Pekalongan, Banyumas) dan Kelas Open.


Untuk kategori Open akan ada hadiah juara umum di setiap seri, sedangkan kelas Pemula Dulongmas juara umumnya akan diberikan di akhir seri. Info hadiah uang sebesar Rp. 1.500.000 per event untuk kelas open dan 1.000.000 per event buat kelas dulongmas. D 14 N

Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat banner di bawah :

Facebook Comments

You May Also Like