Mekanik Bima Aditya Pastikan Produk RCB Pada Pacuan RX King, 125Z & F1ZR (Tim Ziear Racing)


BeritaBalap.com-Mekanik yang sedang “naik daun” karena prestasi moncernya di musim balap 2019 ataupun saat awal 2020, yaitu Bima Aditya mengaku bahwa berbagai part pendukung pada motor 2 tak garapannya menggunakan produk Racing Boy atau RCB.

Jadi bukan hanya diaplikasi pada motor 4 tak dalam timnya Yamaha Oryza TheStrokes55 YDJ14, juga buat mesin bakar 2 langkah.  Tuner asal Yogyakarta yang berdomisili di Solo Baru ini ini memback-up pasukan Ziear Racing Team asal Palu, Sulawesi Tengah yang konsen di balap Indoclub Championship 2020.

Tuner Bima Aditya sebut untuk motor-motor 2 tak garapannya, juga aplikasi produk RCB

“Kita pakai produk RCB untuk velg dan handle rem. Ini buat pacuan Yamaha F1ZR, 125Z dan RX King. Velg RCB itu saya jamin paling ringan dan paling murah dibanding kompetitor, ayo kita hitung harganya, “ujar Bima Aditya yang Minggu kemarin melakukan test di Sirkuit Mijen, Semarang.


Disebutnya, itu pengujian untuk ke-5 kalinya. Detailnya, 3 kali di PRPP Tawang Mas dan selebihnya di Mijen. Semua dengan joki Gupita Kresna. “Kalau untuk motor 4 Tak Yamaha MX King, selain pelek RCB yang SP522, kita juga pakai piston UMA Racing diameter 57 mm, “tambah Bima Aditya yang juga kakak kandung dari pembalap nasional Gupita Kresna. BB1 (Ket Foto Atas Kanan : Istimewa)

Tonton VIDEO Tentang Bima Aditya Ungkap Anggaran Balap 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like