Ini Hadiah Mobil Senilai Rp.1,5 Milyar Buat Peraih Kualifikasi Terbaik MotoGP 2019


BeritaBalap.com-Sesuai tradisi (sejak 1999), maka pemenang kualifikasi terbaik untuk musim MotoGP 2019 akan mendapat hadiah mobil. Tahun ini yang terbaik akan mendapatkan BMW X4 M kelir Red Metallic. Dalam hal ini, mobil tersebut dipamerkan dalam rangkaian MotoGP 2019 Jerez Spanyol, Minggu kemarin.

Oh ya, banderol harga mobil yang punya tenaga hingga 510 HP (Horse Power) dan torsi 600 Nm tersebut berada di kisaran Rp. 1,5 Milyar. Wow… mantap ! Akeselerasi BMW X4 M Competition diklaim dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,1 detik saja.

“Setiap tahun, kami senang melihat mobil pemenang BMW M Award. Musim ini dengan BMW X4 M Competition. Saya yakin bahwa kompetisi untuk BMW X4 M yang fantastis ini akan memberi pengendara kami motivasi ekstra untuk memberikan semuanya dalam kualifikasi, ”ujar Pau Serracanta selaku Direktur Pelaksana Departemen Komersial dari Dorna Sports sebagai promotor penyelenggara MotoGP.


“BMW M Award adalah bagian penting dari kemitraan kami yang telah berlangsung lama dan sukses dengan MotoGP. Untuk alasan ini, penting bagi kami untuk menyajikan sesuatu yang istimewa sebagai hadiah setiap tahun. Untuk musim 2019, kami memilih BMW X4 M Competition yang baru, “tukas Vladimir Bistrivoda, Kepala Kolaborasi MotoGP di BMW.

Adapun pemegang rekor BMW M Award adalah Marc Marquez yang telah mengklaim BMW M Award sebanyak 6 kali berturut-turut. Kemudian Valentino Rossi dan Casey Stoner masing-masing memiliki 3 kemenangan, sedangkan Jorge Lorenzo sebanyak 2 kali dan Nicky Hayden ataupun Sete Gibernau masing-masing 1 kali. Tahun ini siapa ya ? BB1

Facebook Comments

You May Also Like