Tim SS1 Karya Fajar Timur Farell Motor Ikut Tarung Oneprix 2019, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Tim SS1 Karya Fajar Timur Farell Motor memastikan diri ikut ambil bagian dalam gelaran Oneprix 2019 yang menurut rencana seri perdananya akan dihelat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmlaya, Jawa Barat pada tanggal 7 Juli nanti. Boleh jadi, segi kualitas kompetisin dan siaran langsung dari TV One menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya bagi tim pabrikan, juga privateer tidak mau kalah.

Tim yang digawangi Fajar Farel ini akan berkonsentrasi dengan pacuan Yamaha MX-King dengan rider asal Solo, Agus Setiawan alias Agus Kempul. “Rencana kita akan ikut Oneprix seri pembuka 07 Juli nanti. Agar tetap fokus, sementara ridernya dengan Agus Kempul dulu, ”tukas Fajar Farell selaku pemilik tim yang bermarkas di Solo.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya

koizumi

Sebelumnya mereka berhasil meraih podium ke-3 kelas paling bergengsi Expert YCR1 (150 cc) pada seri perdana Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu. Jadi mampu bersaing dengan beberapa tim pabrikan dan terbukti nyata podium.

BACA (JUGA) : Tim SND Racing Siap Tarung OnePrix 2019, 1 Rider Tapi Bawa 2 Motor, Kok Bisa ?

Jika membaca pemberitaan yang ada serta melihat kekuatan tim yang akan ikut Oneprix 2019, maka tim SS1 Karya Fajar Timur Farell Motor tidak memiliki target khusus. Yang penting, berani tampil dulu ya.

BACA (JUGA) : Achos Lalang Pastikan Tim 549Kaboci Tarung OnePrix 2019, Ridernya ?

Namun sebagai tim yang dikelola secara profesional, maka mereka siap all out atau bersaing habis-habisan melawan gempuran tim pabrikan Yamaha dan Honda. So, kita tunggu saja ya pembuktiannya lebih lanjut. D 14 N

BACA (JUGA) : Trio Willy Hammer-Wahyu Nugroho-Aldi Satya Main OnePrix 2019 ? Ini Ungkapan Bos Bahtera Racing

Facebook Comments

You May Also Like