Ini Info Penting Road Race Piala Sri Sultan HB X di Trek Mandala Krida Jogja Minggu Ini

BeritaBalap.com-Keren ! Jangan lewatkan ya ! Bahwa akhir pekan ini (12-13 Maret) akan dihadirkan Road Race Piala Sri Sultan HB X yang dipentaskan di Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta. Total 33 kelas yang tersaji. Anyway, ini trek legendaris di kota Gudeg Jogja sejak 1990-an yang banyak menghasilkan pembalap prestasi nasional ataupun internasional.

Oh ya, kalau pada flyernya hajatan disebut 32 kelas, namun Iwan CHR selaku penyelenggara menyebut pula sajian kelas Bebek 4 Tak 130 cc. Lebih jelas untuk kelas-kelas lain yang tersaji, bica dicek dibawah tulisan ini ya.

Spesialnya, ada beberapa motor yang siap diperebutkan dalam rencana penyelenggaraan 4-5 putaran Road Race Piala Sri Sultan HB X. Ini bukti kualitas dan apresiasi event terhadap perjuangan peserta. Mantap !

koizumi
Iwan CHR selaku promotor penyelenggara yang berupaya membangkitkan gairah balapan dengan mengakomodir banyak kelas (Ket FOTO : Istimewa)

“Untuk Juara Umum Ex Rider memperebutkan 1 unit motor di akhir seri. Syaratnya, juga wajib mengikuti kelas Bebek Std 125 cc dan RX King 140 cc Std Bobok, “terang Iwan CHR yang juga pemain senior di dunia balap Ngayogyakarto Hadiningrat.

“Disamping itu, untuk juara umum Expert yang juga memperebutkan 1 unit motor, juga wajib mengikuti kelas RX King Super Pro dan Underbone 116 cc, “tambah Iwan CHR yang juga ayahanda dari rider Davin CP.

Bagaimana dengan pendaftaran ? Untuk pendaftaran bisa menghubungi nomor WA : 08510 1490 9999. Biaya per-kelasnya 450 ribu dibatasi sampai dengan Sabtu pukul 10 pagi. Pendaftaran juga bisa dilakukan lewat online di indonesiaevent.net.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like