Ini Jadual 5 Seri Kejurprov Jateng Road Race 2023 Yang Berhadiah Mobil

BeritaBalap.com-Pihak Manahadap Management sudah mengeluarkan jadual 5 seri dari gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023. Jadi ini balapan yang dipersembahkan IMI Jateng dengan dukungan anggota DPD RI Casytha A Kathmandu dan pastinya dengan promotor pelaksana Manahadap Management.

BACA (JUGA) : Seri Final Di GBT Surabaya, Hadiah Java Grand Prix 2023 Setara Kejurnas OnePrix

Adapun seri pertama hajatan ini akan digelar di Wonogiri Jawa Tengah tanggal 12-13 Maret, sedangkan finalnya di Solo tanggal 25-26 November. “Seri pertama digelar di Wonogiri. Ini kota racing, Mas, “ujar Frits Yohanes selaku Ketua IMI Jawa Tengah yang juga berasal dari Wonogiri.

koizumi

Anyway, beberapa mekanik terbaik nasional juga berasal dari Wonogiri. Diantaranya Ibnu Sambodo, Sri Gandhoel Hartanto, Merit MRT dan lain-lain. Termasuk tim balap OnePrix PARD Casytha Manahadap.

BACA (JUGA) : Casytha Manahadap Road Race Seri 4 Solo Tuntaskan Amanah Almarhum The Gerz

Oh ya, hajatan balapan ini menjadi sangat spesial karena tersedia hadiah juara umum sebuah mobil dan juga 2 unit motor. Jarang yang demikian. Kabarnya, banyak tim-tim besar yang tertarik untuk melakoni Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like