Ini Jadual Baru MXGP 2020 Setelah Tertunda Karena Covid-19, Bagaimana Indonesia ?


BeritaBalap.com-Berbagai perubahan jadual kejuaraan dunia motokros (MXGP 2020) dilakukan. Ada pembatalan untuk negara-negara yang memang tidak mau ada event besar dan adapula yang penundaan.

Semua ini mengacu pada kondisi negara bersangkutan yang menjadi tuan-rumah yang pastinya disesuaikan dengan policy atau kebijaksanaan masing-masing. Hajatan di bulan Juli sudah dipastikan ada yang terunda dan dibatalkan.

MXGP Rusia yang sedianya tanggal 4-5 Juli menjadi 1-2 Agustus. Juga MXGP Latvia yang semula 11-12 Juli berubah 8-9 Agustus. Seterusnya putaran Belgia dan Jerman yang dijadual ulang. Beberapa seri yang dibatalkan ialah MXHP Italia di Maggiora yang rencananya 18-19 Juli ataupun MXGP Perancis di St. Jean d”Angely.


Bagaimana dengan jatah Indonesia. Menurut jadual, ditanggal 1 November di Jakarta dan 8 November yang belum dipastikan tempatnya. Jadual lengkapnya, ada di bawah tulisan ini ya.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pengertian mereka selama periode ini, karena kami bekerja keras untuk mempertahankan sebanyak mungkin kejuaraan 2020 dengan mempertimbangkan dan menghormati semua protokol yang ada dan memantau semua pengumuman nasional setiap hari untuk memastikan keamanan semua orang yang terlibat, “ujar dari pihak Youthstream selaku penyelenggara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like