Mekanik Bima Aditya Ungkap Riset Terbaru Dua R15nya Buat YSR Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya dari bengkel The strokes55 pastinya punya harapan dapat meraih podium juara dalam kelas R15 Pro gelaran Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (27-28 Agustus).

BACA (JUGA) : Tambah 2 Rider ! Berikut 4 Pembalap Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Di YSR Sentul Minggu Ini

Ini setelah dua pembalapnya Gupita Kresna dan Alfi Husni yang mengusung tim Yamaha Ziear ARL dapat merebut podium ke-2 dan ke-3 dalam putaran awal YSR 2022 Sentul. Jadi logis ya untuk merebut yang terbaik karena sebelumnya dominan.

koizumi
Ini podium R15 Pro yang direbut Wawan Wello (tengah), kemudian Gupita Kresna (kiri) dan Alfi Husni (kanan)

Menarik untuk mengetahui persiapan dari mekanik yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an ini. Mengingat kategori R15 Pro menjadi gengsi tersendiri karena diikuti para pembalap seeded atau expert binaan Yamaha yang saat ini menguasai balap nasional.

BACA (JUGA) : Wahyu Nugroho Yang Podium Di Balap Eropa Ikut Tarung YSR Sentul Minggu Ini, Tim ?

“Waktunya memang mepet, Mas. Setelah 2 Minggu persiapan balap Asia di Sugo Jepang, kemudian langsung seri ke-2 OnePrix Sentul Minggu lalu, “tutur Bima Aditya yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah.

“Ini ada head cylinder baru untuk dicoba disana. Jadi nanti lebih fokus kepada final setting saja, Mas, “tambah Bima Aditya yang juga kakak kandung dari pembalap Gupita Kresna.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like