Tambah 2 Rider ! Berikut 4 Pembalap Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 di YSR Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Pirelli RCB siap menurunkan 4 pembalap dalam seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Sentul Besar, akhir pekan ini (27-28 Agustus).

BACA (JUGA) : Profil Bos Tim Akai Jaya (ARL) Yang Sudah Balap Puluhan Tahun, Eksistensi Dan Pembuktian Di YSR 2022 Sentul !

Jadi secara kuantitas bertambah 2 rider jika dibandingkan putaran awal Yamaha Sunday Race 2022 tanggal 18-19 Juni lalu. Saat itu, tim yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim menurunkan Nicky Hayden di kelas R15 Pro dan Anggi Setiawan dalam kategori R25 Pro yang berhasil meraih podium ke3.

koizumi

Nah, pertanyaannya, siapa saja pembalap yang akan mempersolid barisan tim yang pastinya diback-up bengkel MBKW2 Jogjakarta ini ? Adalah Aldi Satya Mahendra yang siap berduet dengan Anggi Setiawan. Jadi ini implementasi duet tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) pada balap Asia (AP250) ke dalam balap nasional.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akai Jaya (ARL) Ungkap Alasan Rekrut Aldi Satya Mahendra Di YSR Sentul Minggu Ini

Aldi Satya Mahendra siap memperkuat tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 di Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Minggu ini

Kemudian Iksan Lala yang juga juara umum R15 Pro (Sport 150) dalam Yamaha Sunday Race 2019 sebelum kemudian vakum karena Covid-19. Sebetulnya Iksan Lala diplanning bersaing dalam putaran awal Yamaha Sunday Race 2022 Sentul. Tetapi absen karena bersamaan dengan Kejurnas MotoPrix 2022 region Sulawesi di Gorontalo.

Iksan Lala (kiri) dan Andi Akai saat merebut juara umum Sport 150 cc dalam Yamaha Sunday Race 2019 sebelum kemudian vakum karena Covid-19

Tentu saja, aktor intelektualnya atas penguatan skuad ini adalah Andi Akai yang juga pemilik main dealer Yamaha di Sulawesi Tengah dan banyak usaha lainnya di bidang perhotelan, diler mobil, media dan sebagainya.

“Kita harus meramaikan balap event Yamaha dong, soalnya banyak tim yang tidak mau meramaikan event ATPM, “tutur Andi Akai. Wah.. wah jadi tambah banyak ini pekerjaan teman-teman MBKW2 Jogjakarta untuk persiapannya ya. “Kerja tambah semangat pokokke, Mas, “tukas Yogi MBKW2 selaku chief mechanic tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like