Sialnya Crutchlow, Sudah Sembuh Cedera Tapi Terpeleset Dan Cedera Baru, Absen Catalunya ?

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow (LCR Honda) menurut rencana akan melakoni seri MotoGP Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini (25-27 September). Cedera pada lengannya terbukti sudah membaik.

Namun ternyata, ada masalah baru. Ini diluar dugaan dan pastinya tidak direncanakan dan tidak diharapkan pula. Yap, pembalap senior asal Inggris tersebut justru mengalami cedera baru saat terpeleset hingga mematahkan ligamen pada pergelangan kakinya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sindir Kompetisi Saat Ini, Sudah 7 Seri Tapi Poin Maksimal 84 Saja

koizumi

Ini terjadi saat melakukan test PCR di Catalunya. Alhasil, Crutchlow terancam tidak dapat mengikuti race akhir pekan ini. Sungguh sangat disayangkan.

“Sesuai jadwal, dia tiba di BCN hari ini dan pergi ke Dr. Xavier Mir untuk pemeriksaan terakhir lengan kanannya. Bekas luka tampaknya sudah sembuh dan kondisinya jauh lebih baik daripada minggu lalu.”

BACA (JUGA) : Ini Perkembangan Terbaru Negosiasi Aprilia Dan Dovizioso, Ternyata…

“Sayangnya, saat sampai di Sirkuit Catalunya, Cal terpeleset saat keluar dari ruang tes PCR, ini mematahkan ligamen pergelangan kaki kirinya, seperti yang dikonfirmasi oleh Dr Max Ibanez selaku anggota tim Dr Mir. Namun, dia dan tim akan melakukan yang terbaik untuk memulai balap Catalunya pada hari Jumat, “demikian pernyataan manajemen tim LCR Honda BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like