Ini Modifikasi All New R15 Yang Naik 3 HP Buat Balap Junior Pro YSR 2022 Sentul

BeritaBalap.com-Kelas All New R15 Junior Pro itu disediakan motor khusus untuk para peserta. Jadi pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sudah mendesainnya secara khusus untuk kompetisi Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Sentul, Minggu kemain (27-28 Agustus).

BACA (JUGA) : Rame Rey Ratukore Vs Aldi Satya Mahenda Di YSR 2022 Sentul ! Ada Apa ?

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui upgrade perfoma All New R15. Tidak hanya bicara ban kompetisi by IRC Tire, kaki-kaki dan pengereman, juga menyangkut peningkatan perfoma mesin sport berkubikasi 155 cc tersebut.

Dukungan Ban IRC untuk kompetisi All New R15 Junior Pro yang kaki-kaki dan mesinnya sudah diupgrade

“Jadi ada kenaikan tenaga motor sekitar 3 HP (Horse Power). Ini dari penggunaan Knalpot Sakura berbahan stainless yang dirancang khusus dan aplikasi ECU balap merek aRacer untuk mendapatkan performance yang maksimal, “ucap Disep Priyadi selaku Koordinator Balap All New R15 Junior Pro yang pastinya berada dibawah naungan Divisi Motorsports YIMM.

BACA (JUGA) : 3 Fakta Spesial R25 By Yamaha Akai Jaya MBKW2 Yang Podium 2-3 Di YSR 2022 Sentul

Oh ya, untuk suspensi depan juga sudah dibuat dari produk Kayaba yang custom. Maksudnya tidak standar pabrik lagi. Ini sudah ada fitur untuk menset-up kinerja preload ataupun rebound sesuai dengan kebutuhan lintasan dan pembalap.

Untuk lebih lengkap penjelasaannya, silahkan KLIK link VIDEOnya dibawah ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like