Ini Peringatan Penting Bos Tim VR46 Buat Ducati Karena Marquez Bergabung

BeritaBalap.com-Bos tim Mooney VR46 Pablo Nieto memberi peringatan kepada manajemen Ducati. Ini sehubungan akan masuknya Marc Marquez (Repsol Honda) dalam pasukan Ducati.

BACA (JUGA) : Ini Bukti Data Makin Dominannya Ducati Tahun Ini Dibanding MotoGP 2022

Walaupun belum diumumkan secara resmi ketika berita ditulis (rencananya akan dilakukan press conference MM93 pada Kamis Sore, red), namun diprediksi kuat akan berlabuh di tim Gresini Racing bersama dengan adiknya, Alex Marquez.

koizumi

Awas Peringatan Penting Ketika Marc Marquez Bergabung Ducati

Adapun peringatan tersebut adalah diilustrasikan dengan kalimat : sulit untuk menjaga ataupun memelihara ayam jantan yang baru ke dalam kandang ayam. Anyway, Marquez memang menjadi pembalap terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan dan pastinya punya naluri untuk meraih podium.

“Pada akhirnya ketika seorang pembalap datang dengan karakteristik seperti Marquez, maka dia jelas akan menang. Dan dia ingin berusaha mendapatkan yang terbaik, berjuang untuk yang terbaik. Wajar dan wajar bila pembalap sekaliber itu datang. Ketika mereka sudah menciptakan atmosfer seperti Ducati, lalu memasukkan ayam jantan lain ke dalam kandang ayam, maka itu tidaklah mudah, ”tutur Pablo Nieto selaku direktur olahraga Mooney VR46 Racing Team.

BACA (JUGA) : Dorna Disalahkan Karena Larang KTM Buat Tim Baru Tapi Justru Lepas Marquez Ke Ducati

“Saya pikir Marc adalah salah satu pembalap tercepat di grid saat ini. Kami harus melihat bagaimana ia beradaptasi dengan motornya, saya rasa tidak akan ada banyak masalah. Tapi ya, mungkin sedikit lebih banyak untuk tim. Saya telah membaca, meskipun saya tidak yakin, bahwa dia tidak akan membawa tim teknisnya, yang telah bersamanya selama bertahun-tahun. Dan pada akhirnya ketika dia melakukan perubahan radikal dan besar, dia mungkin memiliki beberapa pertanyaan, ”tambah  Pablo Nieto yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like