MPM Dukung Penuh HPCI Chapter Pare Rayakan 1st Anniversary

BeritaBalap.com – Setidaknya ada sekitar 200 member komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Pare merayakan ultah yang berlangsung sukses dan meriah. Bertempat di desa Wisata Paron Sumber Kembangan Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh member komunitas HPCI Pare dan para perwakilan komunitas HPCI dari berbagai daerah di jatim dan Luar Jatim serta komunitas dan klub motor yang ada di karesidenan Kediri datang untuk memberikan selamat dan turut merayakan 1st Anniversary HPCI Chapter Pare.

Perayaan 1st Anniversary HPCI Chapter Pare dibuka dengan rolling city melewati beberapa ikon kota Pare dimana seluruh bikers HPCI sangat antusias untuk mengikuti rolling city. Bikers pecinta Honda PCX ini berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

koizumi

Selanjutnya pembukaan dengan sambutan ketua panitia lanjut sambutan ketua chapter Pare, ketua korwil HPCI Jatim, ketua umum HPCI dan pemotongan tumpeng. Sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian sosial pada kegiatan ini juga dilakukan kegiatan Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) berupa penyerahan sembako untuk warga yang berhak menerima di sekitar lokasi acara. Kegaiatan di tutup dengan hiburan musik.

BACA (JUGA) : Honda MPM Tantang Anak Muda Expresikan Diri Dan Motor Honda Scoopy Di Scoopy Fashion Challenge

 

“Alhamdulillah kegiatan hari ini sukses dan kami mengucapkan terimakasih kepada AHM dan MPM Honda Jatim yang telah mensupport dan mensukseskan acara kita. Kami berharap semoga kedepannya lebih kompak, rukun guyub serta menambah member,” kata Arga Bernard ketua pelaksana 1st Anniversary HPCI Chapter Pare.

Gelaran rangkaian aktivitas ulang tahun ke-1 HPCI Chapter Pare diselenggarakan dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

“Dengan semangat Satu Hati, MPM Honda Jatim selalu berusaha untuk bersinergi dengan komunitas pecinta sepeda motor Honda dan memberikan kontribusi positif dan menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar dengan melakukan aksi positif dalam menyebarkan semangat Satu Hati.” Kata Fariz hadi , Community development MPM Honda Jatim. TIM

Facebook Comments

You May Also Like