Ini Respon Joan Mir Soal Isu Suzuki Cabut Dari MotoGP 2023, Langsung Cari Tim ?

BeritaBalapa.com-Begitu panas sehubungan isu hengkang atau cabutnya Suzuki dari MotoGP (2023). Karena memang tidak ada indikasi berita-berita sebelumnya. Justru sebelumnya adalah wacana untuk memiliki tim satelit.

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Quartararo Atas Pernyataan Lin Jarvis Soal Kontraknya, Sebetulnya Lanjut Atau Tidak ?

Bahkan disebut oleh manajer pribadinya Joan Mir, ialah Paco Sanchez bahwa negosiasi yang berlangsung diantara mereka dan Suzuki sudah memasuki tahap akhir. Intinya Joan Mir ingin tetap setia di Suzuki saja.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Dorna Sports Langsung Bergerak Cari Tim Baru Setelah Kabar Hengkangnya Suzuki 2023

“Joan ingin memperbarui kontrak dengan Suzuki dan kontraknya sudah dalam tahap lanjut, sudah di akhir negosiasi. Jika berita itu dikonfirmasi, maka kami harus pindah, mencari tim lain yang tersedia. Itu tidak ada dalam jadwal kami. Meski banyak yang membicarakan Yamaha, Honda, dan tim lainnya, prioritas Joan selalu tetap bersama Suzuki, ”terang Paco Sanchez.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Peringatkan Rider Yang Tidak Dipilih Ducati Jangan Mudah Pindah Pabrikan

Lebih lanjut Paco Sanchez menceritakan respon Joan Mir sehubungan berita rumor diatas yang pastinya sudah sampai ke telinga juara dunia MotoGP 2022 tersebut.

Dalam hal ini, Paco Sanchez menghubungi langsung Joan Mir yang sedang ada di bandara saat akan pulang ke rumahnya di Andorra setelah menjalani test di Jerez. Bagaimana tanggapan Joan Mir ? Ternyata kaget sekali dan khawatir.

BACA (JUGA) : Menang Moto2 Jerez Dan Lanjut MotoGP 2023 ? Ini Profil Singkat Ai Ogura

“Jelas dia khawatir, berita itu sampai padanya juga. Dia seperti saya, shock. Tidak ada yang mengharapkannya. Tim berbicara dengannya pada hari Minggu untuk menenangkannya, untuk mengatakan kepadanya bahwa negosiasi dengan saya berjalan dengan baik.”

” Saya merasa bahwa bahkan para pemimpin tim tidak tahu tentang keputusan ini. Saya ingin berpikir bahwa itu keputusan menit terakhir dari dewan direksi Suzuki. Dan bahwa mereka berkomunikasi dengan tim tanpa memberikan waktu untuk bereaksi, ”tambah Paco Sanchez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like