Target Murid VR46 Bezzecchi Raih Rookie of The Year, Ini Klasemennya

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi berhasil finish ke-9 dalam MotoGP Jerez Spanyol, Minggu kemarin (1 Mei). Ini prestasi terbaik dari murid VR46 tersebut yang mengusung nama tim Mooney VR46 Racing Team.

BACA (JUGA) : Ketegangan Emosional Tim Mooney VR46 Dan Ducati, Dall’Igna Disalahkan !

Menjadi menarik untuk melihat potensi besar Bezzecchi dalam meraih rookie atau pendatang baru terbaik MotoGP 2022. Terlebih saat ini lebih baik dari juara dunia Moto2 tahun lalu Remy Gardner ataupun runner-upnya Raul Fernandez.

koizumi

Bezzecchi sudah mengumpulkan 15 poin, sedangkan Remy Gardner cukup 3 poin. Kalau Raul Fernandez belum juga mendapatkan nilai. Justru Darryn Binder yang berangkat dari pembalap Moto3 (2021) ada di urutan ke-2.

BACA (JUGA) : Menang Moto2 Jerez Dan Lanjut MotoGP 2023 ? Ini Profil Singkat Ai Ogura

“Sesekali saya melihat peringkat itu, tetapi itu bukan pikiran saya yang pasti. Itu akan menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan. Saya belum pernah memenangkan penghargaan rookie dan melakukannya di MotoGP akan fantastis, “tutur Marco Bezzecchi yang berusia 23 tahun.

BACA (JUGA) : Manajernya Bastianini Sebut 2 Opsi Tim 2023 Yang Tergantung Prestasi, Ducati Atau Pramac Racing

“Tapi kami baru di awal tahun dan kami harus terus bekerja seperti yang kami lakukan. Yang penting adalah membawa pulang poin, terus seperti ini karena mungkin saya bisa menjadi rookie di tahun ini, “tambah Bezzecchi yang dikutip dari Motorsport. BB1

Klasemen Rookie of The Year : 

Hasil MootGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like