Ini Sonic 150R Veda Ega Pratama Penguasa MP3 MotoPrix Sentul, Dipenuhi Part Racing RCB dan Proliner

BeritaBalap.com-Honda Sonic 150R yang dipacu Veda Ega Pratama begitu dominan dalam kelas rookie (MP3) dari seri ke-3 Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil Bogor (30-31 Juli). Pembalap asal Gunungkidul Yogyakarta usia 13 tahun ini memborong podium juara MP3. Jauh tinggalkan lawan.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 MP3 MotoPrix Sentul : Veda Ega Pratama Jawara, Ramadhipa Ke-7, Klasemen Jadi Ketat

Tentu saja, bukan hanya mesin yang oke karena diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 Jogjakarta, juga area handling, pengereman dan kenyamanan yang ikut menjadi prioritas.

“Kalau tenaga mesin sekitar 25,5 HP dengan torsi 16 Nm, “tukas Mlethiz MBKW2. Nah, yang menarik adalah beberapa produk RCB dan Proliner yang diandalkan sebagai pendukung perfoma motor secara keseluruhan.

Knalpot Proliner dan footstep RCB
Level gard, handle dan handspat by RCB

Bagaimana dengan produk part racing lain yang nempel ? Apa saja yang diandalkan Mlethiz MBKW2 dalam Kejurnas MotoPrix 2022 Sentul ?

“Untuk knalpot, saya pakai Proliner. Jadi ini disesuaikan dengan permintaan saya yang mengacu pada kebutuhan mesin. Sedangkan yang lainnya adalah produk RCB seperti pelek RCB SP522, footrest, kaliper pengereman, handle dan level gard, “tambah Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like