Ini Tampilan Tim Mooney VR46 Yang Baru Diluncurkan, Elegan Dominan Kuning

BeritaBalap.com-Yap, Mooney VR46 Racing Team mempresentasikan atau memperkenalkan livery atau tampilan mereka untuk musim MotoGP 2022. Kelir kuning sebagai ciri khas dari VR46 begitu kentara.

BACA (JUGA) : Sponsor Borongan ! Dainese, AGV Dan TCX Perpanjang Kontrak VR46 Hingga 2024

Demikian berlangsung di teatro Rossini Tavullia Italia. Menjadi spesial karena ini adalah tim baru dan pastinya sebagai musim pertama. Duet pembalap MotoGP, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, sedangkan di level Moto2 ada nama Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli.

koizumi

“Tim MotoGP ini adalah evolusi dari tim yang ada, proyek yang sudah ada. Sebelum orang-orang membutuhkan lebih banyak satu tim di Moto3 dan di Moto2, sekarang orang-orang telah berkembang dan lebih banyak lagi di Moto2 dan MotoGP, “terang Alessio Salucci selaku Direktur tim.

BACA (JUGA) : Quartararo Puji Yamaha Membawanya Ke Level MotoGP (2019), Sinyal Kontrak Berlanjut..?

“Kami berusaha mengikuti perkembangan mereka dan memberikan dukungan maksimal kami. Kami berharap kami bisa melakukannya, karena tentu saja kami tahu bahwa MotoGP adalah dunia yang berbeda dan sangat sulit, “tambah Alessio Salucci yang juga sahabat VR46 sejak masa anak-anak.

Sekilas informasi saja, tim SKY Racing Team VR46 eksis sejak tahun 2014, kemudian sejak musim 2017 ditambahkan balap Moto2. Dan tahun 2018, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dapat meraih juara dunia Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like