Sponsor Borongan ! Dainese, AGV dan TCX Perpanjang Kontrak VR46 Hingga 2024

BeritaBalap.com-Manajemen apparel Dainese, sekaligus juga helm AGV dan sepatu TCX yang notabene berasal dari Italia mengumumkan kerjasama lanjutan mereka dengan Valentino Rossi. Diperpanjang hingga akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Diantara Beberapa Rival, Pecco Sebut Satu Nama Lawan Terberatnya, Siapa ?

Jadi hal-hal yang berhubungan dengan VR46, termasuk aktifitasnya di dunia motorsport, baik keikutsertaaannya dalam balap mobil ketahanan musim ini ataupun motor akan menggunakan pakaian balap Dainese, helm AGV dan sepatu TCX. Termasuk sehubungan dengan tim MotoGP, Moto2 ataupun aktifitas VR46 Riders Academy.

Ternyata hubungan yang terjalin antara VR46 dan Dainese memang sudah relatif lama. Berlangsung sejak 1996 saat Rossi masih melakoni balap GP125 hingga sekarang ini. Jadi sudah dengan prestasi 9 kali juara dunia dan 115 kali podium terbaik.

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim Mooney VR46 Dapat Sponsor Flymeto Selama 3 Tahun, Apa Itu ?

Berikut ini pernyataan pers dari pihak manajemene Dainese Italia :

“Dainese dan Valentino Rossi mengumumkan perpanjangan kerjasama mereka hingga akhir tahun 2024 . Kelanjutan alami dari sebuah hubungan yang telah menjadi ciri 30 tahun terakhir dalam sejarah sepeda motor. Kombinasi ikonik, pemenang dan tak terpisahkan, yang melampaui batas olahraga”.

“Valentino Rossi telah dikaitkan dengan Dainese dan AGV sejak debutnya di kejuaraan dunia 125 pada tahun 1996 dengan tim AGV. Sejak itu, 9 gelar juara dunia, 115 kemenangan dan 235 podium di semua kategori dan banyak tantangan di sirkuit di seluruh dunia yang langsung masuk ke dalam sejarah olahraga ini. Nilai hubungan antara The Doctor dan Dainese tidak terbatas pada hasil olahraga yang luar biasa, Valentino selalu menjadi promotor keselamatan maksimal diatas motor  ”.

“Dainese bekerja sama dengan Valentino Rossi, melanjutkan penelitian dan pengembangan untuk melindungi masa depan. Valentino Rossi akan memakai Dainese dan AGV dalam semua komitmen olahraganya di atas sepeda motor. Selain itu, ia akan mengenakan sepatu bot TCX – sebagai merek sepatu pelindung sepeda motor bersejarah Italia, bagian dari Grup Dainese sejak 2021 – dalam semua aktivitasnya di VR46 Motor Ranch . Valentino akan mengambil bagian dalam sesi pelatihan VR46 Riders Academy  dimana setelan khusus dan helm akan diproduksi setiap musim.”. BB1

Facebook Comments

You May Also Like