Quartararo Puji Yamaha Membawanya Ke Level MotoGP (2019), Sinyal Kontrak Berlanjut ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo menyebut sekaligus memuji Yamaha yang banyak berperan dalam karir balap profesionalnya. Yamaha disebutnya berjasa besar ketika membawanya ke level MotoGP. Itu saat tidak memiliki prestasi signifikan di level Moto2.

BACA (JUGA) : Quartararo Tantang Marquez, Ada Kenikmatan Tersendiri Saat Kalahkannya

Yamaha yang percaya kepadanya hingga ditempatkan di tim satelit Petronas Yamaha SRT (2019). Ini yang menjadi awal hingga kemudian dapat berprestasi dan tahun 2021 lalu bergabung di tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

koizumi

Apakah pernyataan ini sebagai sebuah sinyal bahwa Quartararo akan kembali bergabung dengan Yamaha untuk musim 2023 ? Ternyata jawabnya tidak !

BACA (JUGA) : Ini Profil Singkat Livio Suppo Yang Ditunjuk Sebagai Manajer Tim Suzuki Ecstar MotoGP

Quartararo memang mengakui Yamaha adalah prioritas dan menyebut sedang menjalani hal-hal terbaik dalam karirnya. Tetapi proses negosiasi terbuka bagi yang lain. Maksudnya yang tertarik dengannya. Sebuah kalimat yang sangat diplomatis.

“Yamaha adalah merek yang telah memberi saya begitu banyak. Mereka mempromosikan saya dari balap Moto2 ketika saya tidak melakukan banyak hal, “ucap Quartararo yang masih berusia 22 tahun.

“Tapi sekarang saya ingin proyek terbaik. Belum ada yang diputuskan. Jadi saya tidak 100 persen dengan merek, tapi saya pergi sekarang ini dengan proyek terbaik, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like