Vinales Tolak Gabung Honda Saat Ini, Kecuali 5 Tahun Lalu Saat Motornya Oke

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Aprilia) dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk bergabung dengan Honda jika memang ada penawaran kepadanya. Demikian ditegaskan untuk menjawab spekulasi berita yang beredar.

BACA (JUGA) : Kenapa Marc Marquez Hanya Ingin Kontrak 1 Tahun Dengan Gresini ? 2025 Pindah KTM Kah ?

Pembalap asal Spanyol usia 28 tahun tersebut mengaku bahwa ia memiliki semacam hutang budi dengan Aprilia yang sudah menampungnya. Dalam hal ini, ketika ia dilepas Yamaha pada pertengahan tahun 2021. Tepatnya pasca kasus MotoGP Austria.

koizumi

Menurut Vinales, ketika 5 tahun lalu dipastikan banyak pembalap MotoGP yang ingin bergabung dengan tim Honda. Saat itu memang perfoma motornya spesial. Ditegaskannya dengan kalimat, bahwa rider akan tutup mata alias tanpa pikir panjang akan menerimanya. Tapi ketika dalam kesulitan saat ini, maka kondisinya berbeda.

BACA (JUGA) : Miguel Olveira Target Serius Honda Pengganti Marc Marquez, Apakah Bisa ?

“Saya selalu berpikir bahwa di dunia, jika kamu memiliki 3 unsur ini, yaitu kesehatan, cinta tanpa syarat dan kekeluargaan, maka kamu harus mendengarkan semuanya, kamu harus terbuka terhadap segalanya dan melihatnya. Jadi jelas komitmen saya saat ini adalah 100 persama bersama Aprilia dan disitulah kami berada.”

“Kami mencoba menikmati akhir pekan seperti di Montmelo. Mudah-mudahan saya sangat menantikannya, ”ujar Maverick Vinales yang bergabung dengan Aprilia setelah didepak tim Yamaha.

BACA (JUGA) : Dorna Disalahkan Karena Larang KTM Buat Tim Baru Tapi Justru Lepas Marquez Ke Ducati

“Mereka terus bertanya pada saya. Kapanpun kamu bertanya dan kepada pembalap manapun, maka Honda adalah tim yang ingin diikuti oleh setiap pembalap. Mungkin sekarang adalah masa yang sulit bagi mereka, tetapi tanyakan kepada pembalap manapun saat 5 tahun lalu dan mereka akan pergi kesana dengan mata tertutup.”

“Jadi, selalu ada sesuatu yang sangat menarik dan ini adalah pabrikan yang sangat besar, tapi Aprilia memberi saya kesempatan untuk kembali dan saat ini komitmen saya ada pada mereka, “tambah Maverick Vinales yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara. BB1 

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like