Marc Marquez Tunjukkan Bahu Kanannya, Tampak Kurang Berotot Dibanding Yang Kiri

BeritaBalap.com-Marc Marquez untuk pertama kalinya menunjukkan kondisi bahunya secara “telanjang” alias tanpa pakaian pada akun pribadi medsosnya (twitter).

Terlebih penting, area sebelah kanan dimana selama ini menjalani proses penyembuhan atas cedera humerus, tepatnya lengan kanan. Tampak jelas pada bahu sebelah kanan MM93 (terlihat ada bekas jahitan di lengan kanan) kurang berotot.

Ini jika dibandingkan dengan bahu sebelah kiri. Pastinya dikarenakan lebih dari setengah tahun (sejak Juli 2020), Marc Marquez tidak menjalani balapan atau latihan fisik.

koizumi

BACA (JUGA) : Honda Rilis Resmi Kondisi Terkini Marc Marquez, Mau Balapankah..?

Tentu saja, hal ini yang menjadi fokus latihan Marc Marquez untuk menambah massa otot dari bahu kanannya. Juara dunia MotoGP 2019 memang sedang berupaya untuk mengembalikan kondisinya. Ini pasca diberitakan soal kemajuan atas pengobatan atas infeksi yang terjadi setelah operasi ketiga pada awal Desember lalu.

Memang belum jelas, kapan tanggal pasti pembalap tim Repsol Honda ini comeback balapan MotoGP 2021. Namun diperkirakan dalam 3 bulan kedepan, itu saat seri MotoGP 201 masuk di Benua Eropa. Untuk seri 1-2 hampir dipastikan Marc Marquez tidak akan dapat menjalani race. Posisinya digantikan test-rider Stefan Bradl. BB1

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1360570824273575939?s=20

Facebook Comments

You May Also Like