Inilah Ketakutan Terbesar Marq Marquez Sepanjang Karir Balapnya

BeritaBalap.com- Juara bertahan MotoGP Marc Marquez ternyata memiliki ketakutan yang mendalam selama meniti karir balapnya. Ketakutan apakah itu ya ? Malah jadi penasaran ini.

Marc Marquez menceritakan salah satu episode tersulit dalam karir balapnya yang meninggalkan ketakutan tersendiri baginya. Kecelakaan hebat yang dialaminya di Mugello, Italia pada tahun 2013 rupanya meninggalkan bekas ketakutan tersendiri bagi racer asal Spanyol usia 27 tahun ini.

BACA JUGA : Bos MotoGP Suzuki Ungkap Alasan Duetkan Kembali Rins-Mir (2021-2022)

koizumi

Pembalap Spanyol itu kemudian berbicara tentang insiden kecelakaannya di Mugello pada 2013 tersebut.”Itulah satu-satunya saat saya benar-benar takut. Saya sangat terluka. Saya tidak suka membicarakannya, tetapi sesuatu yang sangat serius dapat terjadi saat itu, “kenang Marquez yang dilansir dari media asal Italia, TuttoMotoriWeb.com.

BACA JUGA :  Mantan Manajer Tim Honda Ini Sebut Tidak Akan Rekrut Alex Marquez, Terus Siapa ?

Yap, accident tersebut dialaminya saat sesi latihan bebas ketika melaju di lintasan lurus dengan kecepatan 337,9 km/jam. Wow…! Marc Marquez terlihat kehilangan kontrol atas motornya dan gagal menjaga keseimbangannya agar tetap berada di lintasan dan selanjutnya terjatuh dan mengalami cedera. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like