Mantan Manajer Tim Honda Ini Sebut Tidak Akan Rekrut Alex Marquez, Terus Siapa ?

BeritaBalap.com-Mantan manajer tim Honda yang cukup lama (sejak 2009 hingga 2017) yaitu Livio Suppo memberikan opininya sehubungan keputusan tim Repsol Honda dalam merekrut Alex Marquez. Ternyata Suppo punya pemikiran yang berbeda.

Dia lebih memilih talenta Joan Mir. Alex disebut akan terlalu jauh mengimbangi saudaranya, Marc Marquez. Pada bagian lain, ia juga mengkritik manajemen yang hanya mengontrak Alex Marquez selama 1 tahun karena itu akan membuatnya dalam tekanan besar, terlebih satu tim dengan Marc  Marquez yang sangat dominan dalam 10 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Pernah Kerja Bareng Stoner Dan Marquez, Ini Beda Keduanya Menurut Livio Suppo

koizumi

“Jika saya tetap di tim, saya akan mengambil Jaon Mir sebagai pengganti Lorenzo. Ketika kamu memiliki Marc, maka kamu dapat bertaruh pada seorang pria muda tersebut. Alex memang juara dunia Moto2, tetapi ia memiliki nasib kurang baik dikarenakan menjadikan Marquez dalam nama keluarga. Mau tidak mau mereka akan membandingkannya dengan hasil saudaranya tersebut, “terang Livio Suppo yang berkewarnegaraan Italia.

“Dia perlu waktu untuk beradaptasi dengan kategori MotoGP, kami juga melihatnya di Moto2. Jika saya memahami kontrak 4 tahun Marc, sebaliknya saya tidak akan pernah membuat kontrak tahunan dengan Alex. Itu adalah kurangnya rasa hormat padanya. Ini benar-benar salah, karena pembalap harus berada dalam posisi tenang dan dia juga akan memiliki tekanan yang lebih besar, “tambah Livio Suppo yang punya peran dalam membawa Casey Stoner dari Ducati ke Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like