IRC Siap Riset Lanjutan Ban Radial Bersama Rey Ratukore, Kapan Launching ?

BeritaBalap.com-Pada awalnya ada rencana IRC akan meluncurkan ban radial untuk balap Sport 250 cc dalam rangkaian event Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, akhir pekan kemarin (21-23 Juni).  Aromanya sudah sangat kuat terdengar. Namun kemudian hal tersebut ditunda karena memang riset mendalam yang dilakukan pihak IRC Jepang selaku produsen.

Pastinya, semua masih dalam tahapan persiapan yang lebih komprehensif atau menyeluruh. Dijamin, IRC Jepang tidak akan setengah-setengah.

“Kita sudah lakukan ujicoba di Thailand dan Sentul. Di Sentul kita melibatkan Rey Ratukore. Banyak masukan yang diperoleh berdasarkan kondisi aspal yang berhubungan dengan ketahanan ban. Jadi semua dievaluasi sesuai hasil di lapangan, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Bos IRC Jepang Ke Yamaha Sunday Race Sentul, Dalam Rangka Apa Ya ?

Pertanyaan kritisnya, kapan dong ban radial IRC ini akan diluncujrkan ? Kan banyak yang sudah menunggu. Apalagi jika harganya kompetitif dengan kualitas terbaik. Ini yang boleh jadi dinanti-nanti rekan komunitas. Mereka cari produk yang relatif terjangkau.

“Kemungkinan akan kita luncurkan pada sekitar Juli atau Agustus nanti, “tambah Dodiyanto yang pastinya ikut menemani para pejabat teras IRC Jepang yang melakukan kunjungan di gelaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul. BB1

Facebook Comments

You May Also Like