IRS 2017 Sentul (Seri 5) : Aldy Satya Mahendra Absen (OMR CBR 150), Ini Alasannya…!

Beritabalap.com-Nama pebalap potensial Aldy Satya Mahendra (11 tahun) memang tak muncul di daftar peserta kelas OMR CBR150R pada gelaran Indospeed Race Series 2017 (IRS 2017) yang memasuki seri 5 (10-11 November) dan berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar.

Beragam spekulasi bermunculan, ada rumor yang menyebut Aldi ‘sengaja’ tidak hadir. Wow… sembarang aja ! Padahal, dua kali keikutsertaan putra pasangan Dicky Hestu dan Dessy Prasanti itu menuai hasil positif. Aldi dua kali podium pertama di kategori Honda Racing School (HRS).

Atas kabar itu, Dicky Hestu selaku ortu dan manager pribadi memberikan konfirmasi, ”Kabar ngawur, nggak tahu fakta sebenarnya ! Masa dibilang sengaja nggak ikut karena nggak ada hadiah juara umum. Ini Aldy memang lagi sakit dan dalam perawatan,”ujar Dicky Hestu seraya berkirim foto-foto soal kondisi Aldy. Paham ya dan jangan salah persepsi !

koizumi
Ini bukti foto obat yang dikirim oleh ortunya Aldy agar tidak salah persepsi

Jadi, jelas ya, bukan memunculkan kabar miring tanpa konfirmasi. Pun begitu, Dicky memastikan di seri final nanti Aldy siap tarung lagi. Pastinya, catatan portal ini dalam beberapa kali penampilannya, memang menunjukan talenta spesial. Terbaru, Aldy sukses podium pertama di HDC 2017 (Honda Dream Cup 2017), Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Oke, cepat sembuh ya Aldy ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like