IRS 2018 Sentul : Jawara Asia Enteng Saja Juara UB150, Wawan Wello Menang Senior !

BeritaBalap.com-Bermain tenang alias tidak ngotot, menjaga ketahanan mesin serta mengatur ritme balap hingga lap akhir. Itu strategi yang diungkap Wawan Wello hingga dapat meraih podium juara Underbone 150 (UB150) dalam babak final alias pamungkas gelaran IRS 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (13 Desember).

Petarung tim Bromo Jaya Mix ini tidak langsung ngotot meninggalkan para rival yang sebetulnya yunior-yuniornya dalam race UB150 yang diramaikan 10 starter. Kunciannya di lap akhir. Wawan Wello yang membesut Yamaha MX King yang digarap tuner Heru Kate dapat lepas dari semenjat tikungan S besar hingga keluar tikungan akhir.

BACA (JUGA) : IRS 2018 Sentul (Race 2 Kejurnas Sport 150) : Monoton ! Selalu R15 Borong Podium Juara

koizumi

Dalam hal ini, Wawan Wello yang beberapa waktu lalu merebut pula podium juara UB150 dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Thailand piawai menjaga posisinya agar lawan tidak dengan mudah mencuri angin (slipstreaming) di tikungan akhir jelang finish.

Boleh jadi, karena memang Wawan Wello menang pengalaman dibanding M Robby (Yamaha 549 Kaboci) dan Muhammad Darihaq (UJM) yang finish ke-2 dan ke-3. Secara skill balap juga levelnya diatas musuh-musuhnya. Anyway, selamat untuk Wawan Wello yang juga sukses merenggut podium jawara dalam race ke-2 Kejurnas Sport 150 cc. BB1

Hasil Juara UB150 : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like