Kasih Bukti, Vikri Haris Bakal Gelar Road Race Bulungan Bulan Ini !!!

BeritaBalap.com – Setelah pelantikan Ketua Korwil IMI Bulungan Desember lalu, Vikri Haris R, S. Hut kasih bukti nyata untuk programnya memajukan balap motor Bulungan, kalimantan Utara akhir bulan ini.

Yap, rencananya Open race Bupati Bulungan Championship 2K22 bakal digelar pada 22-23 Januari 2022 bulan ini. Dan ini sebagai bukti nyata kepedulian pembalap Kalimantan Utara setelah vacum balap lantaran pandemi.

“Sebetulnya Desember lalu, hanya saja masih ada kendala. Makanya kami menggelarnya Januari ini setelah pelantikan dan semoga saja kondisi PPKM semakin membaik supaya event bisa digelar,” harap Vikri yang juga seorang pengusaha.

koizumi

Nantinya, bakal ada sekitar 14 kelas yang akan diperlombakan dalam Open Race Bupati Bulungan Championship 2K21 tersebut. Kerennya lagi, total hadianya mencapai Rp 55 juta tuh untuk masing-masing pemenang.

BACA (JUGA) : Resmi Dilantik, Ini Visi Dan Misi Ketua Korwil IMI Bulungan Kalimantan Utara

Vikri berharap, dengan digelarnya open race di awal tahun ini bisa menjadi rujukan promotor lain untuk menggelar balap di tahun ini supaya gairah otomotif terutama balap motor bisa kembali bangkit setelah pandemi.

“Semoga setelah kegiatan event kami nantinya bakal disusul event lain, terlebih untuk kejurnas balap motor Kalimantan supaya bisa segera digelar kembali di tahun ini. Besar harapan saya untuk bisa memajukan otomotif Bulungan di kancah nasional,” senyum Vikri yang berpenampilan klimis.

Sampai lupa nih, nantinya Open Race Bupati Bulungan Championship 2K21 bakal digelar di sirkuit permanen Bulungan Desa Bumi Rahayu Tanjung Selor, Kalaimantan Utara.

Nantinya, informasi lebih lengkap bisa kontak langsung di nomor 0812-1525-5139 dan pemberitahuan lebih lanjut akan dikonfirmasi ulang 1 minggu sebelum balap melihat kondisi PPKM di kawasan Bulungan.

Semoga bisa terlaksana deh, supaya balap motor Kalimantan kembali hidup. CHR

Facebook Comments

You May Also Like