IRS 2018 Sentul (Race 1 Sport 150) : Richard Taroreh Jawara Nasional Berkat Knalpot Proliner

BeritaBalap.com-Perjalanan race awal (1) Kejurnas Sport 150 cc yang menjadi bagian dari gelaran IRS 2018 Sentul, Rabu (12 Desember) langsung dipimpin Wawan Wello dalam beberapa lap awal. Perfoma Yamaha YZF-R15nya mampu membuat gap 0,6-0,7 detik. Ini terus berlangsung karena perfoma motor yang diback up tuner Heru Kate terbukti kuat.

Tapi ini belum jadi jaminan. Sesuai tradisi, maka lap akhir yang jadi penentu. Dan ternyata Wawan Wello justru terjatuh. Sungguh sangat disayangkan.Pada akhirnya, Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci) meraih podium juara race perdana Kejurnas Sport 150, diikuti oleh Reynaldi Pradana (Yamaha HDS) dan Fitriansyah Kete (ART Jogja) di podium ke-2 dan ke-3.

Terlepas dari Richard Taroreh yang dikawal tuner Achos Lalang sudah memastikan gelar juara nasional, pastinya kemenangan ini melengkapi dominasi rider Yamaha. Mau tahu knalpot yang dipakainya ? Dipastikan produk Proliner yang memang sangat membantu perfoma YZF-R15 Richard Taroreh.

koizumi

“Untuk diameter pipa yang saya pakai, kombinasi 30 dan 34 mm. Spek ini berbeda dengan modelnya knalpot yang dipakai mekanik lain karena kita riset sesuai kebutuhan mesinnya Richard, “tukas Achos Lalang. So, ini bukti bahwa kinerja knalpot Proliner sangat spesial. Mampu terbaik di balap nasional dan pastinya sangat cocok untuk dipakai harian (daily-used). BB1

Hasil Race 1 Kejurnas Sport 150 :

 

Facebook Comments

You May Also Like