Final YCR 2019 Tasikmalaya : Aldiaz Sempurna ! Podium Juara YCR2, Tribute For Afridza !

BeritaBalap.com-Yap, pemula asal Nusa Tenggara Barat (NTB), Aldiaz Aqsal Ismaya sempurna. Kenapa sempurna ? Karena sukses menyempurnakan keunggulannya. Podium juara YCR2 (Novice) dalam pentas Final Yamaha Cup Race 2019  (YCR 2019) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (17 November).

BACA (JUGA) : YCR 2019 Tasikmalaya : Herman Bas (Akai Jaya) Dikepung Duet Aira YDJ14, Hasil YCR1 ?

Aldiaz melibas rival terberatnya, Aditya Fauzi (Madu Kristal SJRT Cargloss Racetech RRS) di lap akhir. Mereka berdua memang silih-berganti memimpin jalannya race YCR2. Begitu ketat dan sedap sekali ditonton.

koizumi

“Saya mengambil Aditya Fauzi di tikungan ke-3 saat Aditya Fauzi melebar. Itu di lap akhir. Kita memang gantian memimpin balapan, “ujar Aldiaz yang mengusung tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ADD Zyrof47.

BACA (JUGA) : YCR 2019 Tasikmalaya : M Jordan (12 Tahun) Tiada Lawan, Jawara YCR3 ! Potensi Masa Depan !

Ini tim yang dikomandoi Juffrenz Zyrof47 selaku manajer tim dengan dukungan Chafid Putra, Bos Semoga Abadi. Mekaniknya akrab disebut Heri “Sayur”.

Chafid Putra, bos Semoga Abadi (kiri) dan Juffren Zyrof47 selaku manajer tim (kanan)

Oh ya, sebelumnya Aldiaz merebut pole-position alias grid terdepan dalam kualifikasi YCR2 yang notabene best-timenya lebih cepat dari kelas seeded YCR1. Tembus 59 detik-an. Seedednya 1 menit-an. So,  Aldiaz sempurna ya !

Tidak kalah menarik dan pastinya spesial, Aldiaz mempersembahkan kemenangan ini untuk Afridza (alm) yang meninggal dunia (2 November) dalam balap Asia Talant Cup 2019 Malaysia. Terbukti ungkapan dukacita tiada henti mengalir untuk Afridza yang memang berasal dari Tasikmalaya. Begitu banyak yang memberikan atensi dan ungkapan dukacita. Tribute for Afridza. Rest in peace... BB1

Facebook Comments

You May Also Like