IRS 2018 Sentul (Race 2 Sport 150) : Comebacknya Jurnas Richard Taroreh, Target Double-Winner Jurnas

BeritaBalap.com-Perjalanan Race 2 Kejurnas Sport 150 cc dalam hajatan IRS 2018 Sentul berlangsung ketat. Sedap dinikmati. Sebanyak 34 starter terlibat dalam kompetisi yang dihelat Minggu siang (18 Maret).

Silih-berganti para pebalap seperti duet tim Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci, yaitu M Robby Sakera dan Richard Taroreh, Wahyu Aji (Yamaha Yamalube Aspira Premium Nissin FSCM SSS) dan Wawan Wello (Bromo Jayamix Dinnar Cahaya NHK ROB1 UMA Racing) memimpin jalannya race.

M Robby Sakera yang jawara di race awal (1) sempat memimpin balapan cukup jauh, namun pada akhirnya mengalami trouble pada mesin hingga tidak dapat melanjutkan lomba. Lanjut perseteruan antara Richard Taroreh dan Wawan Wello hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi
Richard Taroreh, juara nasional Sport 150 cc (IRS 2017) yang akan mengulangnya tahun ini

Richard Taroreh yang juga juara nasional Sport 150 cc (IRS 2017) dapat mencuri angin saat keluar tikungan terakhir dan finish terdepan di race 2 Kejurnas Sport 150 cc. Ini hanya berbeda sangat tipis yaitu 0,052 detik. Yang pasti, petarung asal Sulawesi Utara yang dikawal tuner Achos Lalang ini pasang target untuk dapat mengulang kembali gelar juara nasional Sport 150 yang telah diraih musim 2017 lalu.

“Puji Tuhan, Om saya bisa podium juara di race 2 setelah ke-3 di race pertama. Perbendaharaan poin sangat penting untuk modal seri berikutnya. Target saya dapat mengulang kembali gear juara nasional  Sport 150 cc yang saya rebut tahun lalu, “tukas Richard Taroreh saat didampingi Subhan A Ghazali, akrab disapa Baban. Mereka berdua menjadi foto utama dalam berita ini. BB1   

 

 

Facebook Comments

You May Also Like