Istimewanya Ducati, Pol Espargaro : Semua Pembalapnya Melaju Kencang

BeritaBalap.com-Pembalap tim Repsol Honda, Pol Espargaro mengakui hebatnya pacuan Ducati saat ini. Terbaik pokokke. Hampir semua ridernya kompetitif.

Bahkan pula saat MotoGP Misano, Minggu kemrin (19/9), terbukti Enea Bastianini (Esponsorama Avintia) merebut podium ke-3 dengan pacuan lawas alias lama (GP19).

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Berharap Sasis Yamaha Tetapi Mesin Ducati


Bastianini sukses melibas Marc Marquez (Repsol Honda). Disamping itu, Jorge Martin (Pramac Racing) yang bertarung dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), jika tidak crash, juga berbahaya.

“Dengan Ducati, tidak mungkin untuk bertarung, mereka tampaknya tidak memiliki kelemahan. Semua orang melaju kencang dengan motor ini, ”tegas Pol Espargaro yang finish ke-7 di Misano dan saat ini ada di posisi ke-14 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Sebut Trek Austin Sulit Padahal Tinggal 4 Seri Tersisa

Lebih lanjut, Pol Espargaro mengungkapkan kelemahan dari Honda RC213V hingga tidak dapat bersaing dengan Ducati. Bahkan disebut dengan problem yang banyak. Yang kompleks dan harus segera dibenahi jika ingin bersaing tahun depan.

Kami tidak memiliki pengereman terbaik, yang merupakan poin kuat di Honda sebelumnya. Kami tidak memiliki akselerasi terbaik atau cengkeraman terbaik atau bahkan traksi terbaik. Kami tidak memiliki kekuatan terbaik atau kecepatan menikung terbaik”.

“Sering kali saya merasa bahwa saya tidak memiliki kekuatan untuk menyerang, menyalip atau mengejar lawan. Kami harus meningkatkan di semua area, dalam hal tenaga, traksi, menikung, akselerasi, penting untuk tidak fokus hanya pada satu hal,  ”tambah Pol Espargaro. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara MotoGP

Facebook Comments

You May Also Like