Wow ! Quartararo Berharap Sasis Yamaha Tetapi Mesin Ducati

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dari ungkapan dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Bahwa pembalap asal Perancis ini mengagumi Andrea Dovizioso yang resmi pindah ke tim satelit Yamaha (2022) dan tahun depan akan disiapkan motor terbaru, seperti yang dipakai Quartararo dan Morbidelli.

Nah, dalam hal ini Quartararo berharap Dovizioso dapat memberikan informasi penting ke Yamaha sehubungan perfoma Ducati dimana Dovisioso ada disana selama 8 tahun (2013-2020).

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Sebut Trek Austin Sulit Padahal Tinggal 4 Seri Tersisa

koizumi

Makin menarik lagi, Quartararo yang berusia 22 tahun memberikan pernyataan yang melucu alias santai dan humor. Bahwa ia pengennya punya motor dengan sasis Yamaha M1 tetapi mesinnya seperti kepunyaan Ducati. Ha ha ha ha… Bisa saja.

“Saya menyukai Dovi sebagai pembalap dan juga sebagai pribadi, dia memiliki banyak pengalaman dengan Ducati. Saya berharap dia bisa membawa semua informasi dari Ducati ke Yamaha, karena kedua motor itu benar-benar berbeda, “ujar Fabio Quartararo yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Joan Mir Marah Dengan Perfoma Suzuki GSX-RRnya Di Misano, Tidak Sesuai Harapan

“Saya berharap untuk tetap menjaga sasis Yamaha pada level ini tetapi dengan mesin dari Ducati, ”canda Fabio Quartararo yang dilansir dari Corssedimoto. Sekali lagi ditegaskan, itu nada humor Quartararo ya. Mungkin ia melihat kerennya sasis M1 jika dibarengi akselerasi dan top speed Ducati GP21. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like