Menang Banyak, Balap Sekaligus Liburan Di Ajang Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung

BeritaBalap.com- Dijamin menang banyak, balap sekaligus liburan di ajang Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung akhir pekan ini Sabtu-Minggu 25-26 September yang akan berlangsung di lintasan Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jabar.

Gelaran balapnya bakal langsung mengganjar 6 kategori juara umum dengan total uang pembinaan sebanyak Rp 18 juta. Mulai dari juara umum kategori Open mendapat uang pembinaan Rp 10 juta, lalu juara umum Pemula Jabar Rp 3 juta dan juara umum Matic Open Rp 2 juta.

Tambahan uang jajan Rp 1 juta masing-masing akan diberikan kepada peraih juara umum kategori 15 Tahun, Wanita dan Matic Pemula. Menariknya, dari 22 kelas yang diperlombakan pihak penitia penyelenggara juga bakal mengganjar peraih holeshot di 11 kelas dengan hadiah menarik.


Ohiya, lintasan balap cakar tanah ini merupakan salah satu spot yang berada di loka wisata Pesona Wanajaya yang berlokasi di Kp. Rawa Lele, Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jabar yang memiliki luas keselruhuan sekitar 9 hektar. Disini, masih ada spot pesona taman alam, arena taman bahagia untuk berswafoto, pumptrack sepeda hingga spot kuliner khas Bekasi dan Nusantara.

Nah kan, enggak heran kalau dibilang menang banyak. Maklum, selain gelaran balapnya melimpah hadiah kalian juga bisa refreshing alias liburan menikmati keindahan panorama alam Pesona Wanajaya Cibitung.

“Berharap desa wisata yang sedang dikembangkan ini dapat menarik perhatian banyak turis lokal ataupun mancanegara sehingga aktivitas ekonomi pedesaan berjalan tumbuh dan meningkat,” kata Fany R Hermawan, pemilik Pesona Wanajaya Cibitung.

Fany R Hermawan, pemilik Pesona Wanajaya Cibitung

Lebih lanjut, Fany yang didampingi Unyil, selaku koordinator sirkuit dan otomotif Pesona Wanajaya Cibitung menambahkan, “Selain juga dari lintasan maupun event ini bisa merangsang tumbuh dan berkembangnya bibit grasstrack potensial wilayah Jabar khususnya Bekasi,” lanjutnya.

Protokol kesehatan bakal diterapkan dengan ketat pada gelaran balap kali ini. Mumpung masih ada waktu, ayo buruan daftar di gelaran balap yang bakal dikemas apik oleh BhieGhoss Concept yang digawangi oleh Nuke Achdiyat.

Untuk informsi pendaftaran bisa langsung hubungi 082321472766 (Sonny). Sedangkan untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event bisa langsung hubungi pihak panita 08815328688 (Asep Unyil) dan 08157136550 (Nucke Bhieghoss). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like