Bos Besar Suzuki Bicara Manajer Baru (2022) dan Kontrak 2 Pembalapnya

BeritaBalap.com-Bos besar Suzuki yang berhubungan dengan balap MotoGP, Shinichi Sahara berbicara penting untuk pertama kalinya pasca berakhirnya musim kompetisi MotoGP 2021. Tentang apa ya ?

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Marah ? Akui Kecewa Hasil Tahun Ini !

Ini soal siapa yang akan mengisi kursi manajer baru tim Suzuki untuk musim depan (2022) dan menyangkut kontrak dua pembalapnya yang akan selesai akhir 2022 nanti. Maksudnya sehubungan perpanjangan atau tidaknya kontrak Joan Mir ataupun Alex Rins.

koizumi

Satu hal yang ditegaskan oleh Shinichi Sahara bahwa peluang untuk menggaet kembali Davide Brivio sebagai manajer tim sudah tidak bisa. Namun memang tidak disebut siapa kandidatnya.

BACA (JUGA) : Rossi : Rasa Takut Dalam Balap MotoGP Itu Penting ! Apa Alasannya ?

“Saya ingin mengatur struktur baru untuk tahun depan dan mengundang manajer tim eksternal baru. Ini sekarang sudah diperbaiki. Mungkin ada beberapa detail akhir yang harus diselesaikan, tetapi saya tidak dapat mengomentarinya saat ini”.

“Davide masih teman baik. Terkadang saya berbicara dengannya di telepon, bahkan selama balapan akhir pekan. Saya sangat berharap dia sukses selama bertahun-tahun di Formula 1 dan di masa depan saya berharap kami akan bekerja sama lagi, di tim yang sama. Tapi untuk tahun depan tidak seperti itu, “terang Shinichi Sahara selaku pemimpin proyek MotoGP Suzuki.

BACA (JUGA) : Manajer Baru KTM Sebut Juara Dunia MotoGP Itu Tinggal Tunggu Waktu Saja

Lebih kanjut, Shinichi Sahara juga bericara soal niatnya untuk terus memperpanjang kontrak Joan Mir dan Alex Rins. Itu motivasinya terlepas ada permintaan Joan Mir yang ingin punya GSX-RR yang kompetitif tahun depan.

“Keduanya memiliki kontrak hingga akhir 2022. Dan saat ini saya tidak punya alasan untuk mengganti dua pebalap untuk masa depan, ”tambah Shinichi Sahara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like