Jack Miller Debut Bersama Honda di Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours

Rider MotoGP, Jack Miller akan melakukan debut atau penampilan pertamanya di balap ketahanan Suzuka 8 Hours yang akan berlangsung akhir Juli nanti (28-31 Juli). Pebalap asal Australia yang di MotoGP membela tim Marc VDS Honda ini akan bergabung di pasukan MuSASHi HARC-PRO Honda bersama petarung Moto2, Takaaki Nakagami dan Takumi Takahashi. Mereka siap membesut Honda CBR1000RR SP.

“Balap ketahanan berbeda dengan balap lainnya dan ini akan menjadi peluang baik bagi saya. Saya akan membidik podium teratas, berjuang menghadapi balapan yang sulit, bersama tim yang sangat potensial dan kompetitif, “ujar Jack Miller yang pastinya di akhir pekan ini fokus dahulu di seri ke-8 MotoGP Assen, Belanda (25 Juni).

Tahun lalu, tim MuSASHi diperkuat oleh Casey Stoner dan Nickey Hayden yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Tahun ini, selain MuSASHI, skuad Honda juga diperkuat mantan petarung MotoGP, Stefan Bradl yang bergabung di tim TSR FCC bersama racer Moto2, Dominique Aergerter.

koizumi

Mungkin Honda ingin merebut supremasi Yamaha Factory Racing Team (YFRT) yang dominan selama ini di Suzuka 8 Hours. Untuk formasi YFRT 2017 diperkuat Michael van der Mark, Alex Lowes dan Katsuyuki Nakasuga. BB1

Facebook Comments

You May Also Like