Usia 20 Tahun dan Talenta Spesial (Moto2), Kontrak Murid Rossi ini Diperpanjang (2018)

Perburuan dan negosiasi terus berjalan. Tim-tim MotoGP ataupun Moto2 dan Moto3 berlomba untuk mendapatkan potensi terbaik sebagai formasi 2018. Jangan sampai terlambat ! Seperti juga yang dilakukan timnya Valentino Rossi, Sky Racing team VR46 yang memperanjang kontrak Francesco Bagnaia untuk kompetisi Moto2 tahun depan (2018).

“Baru tahun lalu, saya memutuskan untuk menghadapi tantangan dengan tim Sky Racing Team VR46, sebuah tim dengan VR46 Riders Academy dan Sky yang selalu mendukung saya, “ujar Bagnaia, akrab disapa Pecco yang merebut podium runner-up Moto2 di seri Jerez Spanyol dan Le Mans, Perancis.

“Hari ini saya bangga mengatakan bahwa 2018 saya akan terus bekerja di keluarga besar ni untuk mencapai hasil yang bagus. Dengan lebih banyak pengalaman, saya yakin kita dapat dekat dengan orang-orang di deretan atas, “tambah Bagnaia yang berduet dengan Stefano Manzi.

koizumi

Tahun ini merupakan tahun pertama rider usia 20 tahun yang juga murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy ini bertarung. Namun Bagnaia yang lahir 14 Januari 1997 ini dapat menjadi rookie atau pendatang baru terbaik dengan berada di posisi ke-6 klasemen sementara Moto2.

“Kami membuat debut balap kami di Qatar, berkat pendatang baru yang berbakat dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menyesuaikan gaya balap, kami mendapat beberapa kepuasan, “tukas Pablo Nieto, manajer tim VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like