Jack Miller Dikembalikan Ke Tim Pramac Racing (2023), Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Posisi Jack Miller (Ducati Lenovo) dijamin terancam oleh duo petarung muda yang sama-sama berusia 24 tahun. Maksudnya Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Ini 5 Kandidat Rider Tim Ducati Lenovo 2023, Siapa Yang Dampingi Pecco ?

Diprediksi kuat, pembalap asal Australia usia 27 tahun ini dikembalikan kepada tim satelit Pramac Racing yang pernah dibelanya (2019-2020).

koizumi

Apa pendapatnya soal kemungkinan terbesar ini ? Baginya, itu tidak masalah jika memang keputusan manajemen Ducati. Miller mengakui pula kehebatan Jorge Martin dan Enea Bastianini. Jadi ikhlas ya. He he he he.. Yang pasti, Miller menyebut bahwa kejuaraan MotoGP 2022 masih panjangn dan seri-seri Eropa yang akan menjadi penentu nasibnya.

“Mereka semua membesut motor sangat baik. Mereka fantastis. Itu tidak mengganggu saya. Bagi saya, hal utama adalah berada di MotoGP untuk mewujudkan impian saya, berjuang untuk podium dan berada disana bersama semua penggemar, ”tutur Jack Miller yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Terpilih Diantara 6 Kandidat Pendamping Marc Marquez Tahun Depan ?

“Saya disini hanya untuk mengendarai sepeda motor saya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Kejuaraan ini sangat panjang dan banyak hal bisa terjadi”.

“Ini MotoGP musim 2022. Saya sekarang pembalap kesepuluh yang naik podium dan kami berada di balapan keempat. Dunia ini sangat terbuka. Kejuaraan yang sebenarnya akan dimulai ketika kita tiba di Eropa, ”tambah Jack Miller yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like