Neng Dolis Bagikan Tips Sederhana Jaga Fisik Sekaligus Ngabuburit

BeritaBalap.com- Lady grasstracker manis asal Tasikmalaya, Neng Dolis bagikan tips sederhana untuk menjaga fisik sekaligus ngabuburit. Mantapnya, baik pria maupun wanita bisa melakukannya di sekitaran rumah.

BACA JUGA : AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 : Duel Klasik Resha Librianti Vs Neng Dolis Di Kelas Wanita, Siapa Pemenangnya?

“Sederhana saja, cukup bersepeda di sekitaran rumah dengan menempuh jarak sekitar 8-10 Km setiap hari, itu sudah sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Apalagi sekarang memasuki bulan Ramadhan, sekalian aja jaga fisik sekaligus ngabuburit,” buka pemilik nama lengkap Lilis Nurhasanah.

koizumi

BACA JUGA : Makna Hari Kartini Bagi Neng Dolis Pembalap Grasstrack Wanita

Hyup, stay at home alias tetap dirumah selama pandemi virus Corona bukan berarti kita tidak beraktifitas. Banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya berolahraga agar tubuh tetap bugar seperti yang dilakukan Neng Dolis. Metabolisme tubuh penting dan harus lebih baik dengan langkah olahraga.

BACA JUGA : Neng Dolis, Wanita Tercepat Di Kejuaraan Open Millenial Motocross & Grasstrack 2019 Wonogiri

Simpel bin sederhana dan semua bisa melakukan di rumah. Oh ya, biasanya kalau bersepeda kemana dan mulai jam berapa ngabuburitnya Neng ? “Deket rumah aja, di daerah Karang Layung, Karang Jaya, Tasikmalaya. Biasanya mulai bersepeda mulai pukul 14:00 sampai jam 16-00,” bilang Neng Dolis.

Nah… siapa mau ikut Neng Dolis bersepeda ? “Hayuk kalau mau ikut ! Hampir lupa, terpenting untuk saat ini jangan lupa untuk tetap safety ya, pakai masker kalau keluar rumah dan langsung cuci tangan begitu sampai rumah,” tukas Neng Dolis yang makin manis saat hadir lesung pipinya. Hemmm… amin amin… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like