Jack Miller Gantikan Zarco di KTM (2020) ? Awas Pendekatan Aki Ajo !

BeritaBalap.com-Diberitakan bahwa Jack Miller melakukan pembicaraan dengan manajemen tim Red Bull KTM. Itu dalam rangkaian MotoGP Austria, akhir pekan kemarin (10-11 Agustus). Infonya menyangkut eksistensi Miller yang belum juga menandatangani kontrak dengan tim Pramac Ducati.

Miller bisa jadi diproyeksikan menggantikan Johann Zarco yang meminta Bos KTM, Stefan Pierer untuk memutuskan kontraknya di akhir tahun ini. Tidak berlanjut di 2020 sesuai kesepakatan awal.

BACA (JUGA) : Wow… Zarco Minta KTM Akhiri Kontraknya, Tidak Mau Berlanjut 2020, Kenapa ?


Diberitakan lebih lanjut, KTM memanfaatkan hubungan baik Aki Ajo selaku pemilik tim Moto2 Red Bull KTM Ajo yang punya kedekatan spesial dengan Jack Miller.

“Jika Jack tidak lagi diterima untuk Ducati, saya memiliki solusi cadangan di kejuaraan dunia MotoGP, “tegas Ajo yang dilansir media asal Jerman, SpeedWeek.com.

“Saya berbicara dengan Stefan Pierer dan Pit Beirer. Miller tidak memiliki kontrak yang ditandatangani. Jadi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jack memiliki 2 opsi. Saya tidak bisa mengungkapkan lebih banyak. Saya memiliki pengganti Jack jika opsi pilihannya dengan Pramac-Ducati tidak terwujud. Kami siap, “tambah Ajo yang menjadi manajer pribadi Jack Miller sejak 2015. Mereka pernah bersama dengan 7 podium juara bersama Red Bull Ajo (2014), itu saat Miller menjadi runner-up Moto3. BB1

Hasil MotoGP Austria :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like