Kejurnas Grasstrack 2019 Di Kebumen (24-25 Agustus), Ini Info Pentingnya

BeritaBalap.con-Patut dipahami, bahwa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Regional 2 (Jawa) Putaran 3 akan dipentaskan pada 24-25 Agustus. Tepatnya di sirkuit yang terletak di tengah perkotaan Kebumen, yaitu di Jl. Sarbini, belakang stadion Kebumen, Jawa Tengah.

Bukan main hebatnya pihak penyelengara perlombaan, dalam hal ini BSC (Bumen Sport Club) dibawah komando trio maut, yaitu  Bambang Asni, Mauf Londo dan Bang Izul. Mereka siap memberikan hadiah 3 unit sepeda motor untuk tiga kategori juara yakni juara umum pemula, juara umum junior dan juara umum senior.

Pastinya, status Kejurnas pun akan membuat event ini memiliki gengsi tersendiri. Nantinya, akan tersaji 7 kelas Kejurnas yang terdiri dari Bebek Standart Pemula 110 cc Pemula (Max 17 Tahun ), Bebek Standart Pemula 125 cc Pemula (Max 17 Tahun ) dan  Bebek Modif Junior 110cc (Max 20 Tahun).

Kemudian Bebek Modif Junior 125cc (Max 20 Tahun),  Bebek Modif Senior 110cc , Bebek Modif Senior 125cc dan kelas port/Trail Senior.  Juga menu 9 kelas pendukung mulai dari kelas Minimoto, trabas hingga Free For All (FFA) 35 tahun. So, menarik ditunggu serunya perseteruan diantara para grestreker Jateng yang siap meramaikan. Soal lay-out trek dijamin menantang. Tiada duanya ! D 14 N

So, untuk infomasi lengkapnya bisa dilihat baner dibawah :

Facebook Comments

You May Also Like