Tim “Sultan” Dragbike H. Putra 969 Sebut Dikontrak IRC Tire Seumur Hidup, Pemegang Rekor Indonesia !


BeritaBalap.com-Yap, dengan tegas Haji Putra Rizky, singkat dan akrab disap Haji Putra selaku pemilik tim H Putra 969 mengatakan bahwa timnya disupport IRC Tire seumur hidup. Wow.. mantap !

“Kalau dengan Ban IRC itu kontrak seumur hidup, Mas, “ujar Haji Putra yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana. By the way, kok bisa kontrak seumur hidup ? Jangan ditelan mentah !

BACA (JUGA) : Gadhuro Dragbike 2020 Tegal : Tim H. Putra 969 Racing Team Catat Rekor Best Time 6,5 Detik, Ninja By Yusron Alifka


Demikian sebagai ungkapan kedekatan antara Haji Putra dan Dodiyanto IRC. Mereka bersahabat sudah relatif lama. Soal kontrak, itu sesuai prosedural saja. Lagian di level Haji Putra yang juga menantu pengusaha besar Batubara, Haji Syam, maka nilai kontrak itu tidak signifikan baginya.

Ini paddock tim H. Putra yang disupport Ban IRC, nah bintang iklannya Dendy Bre

Sekilas informasi saja, H. Putra 969 Racing Team adalah pasukan “sultan” ketika bicara balap dragbike musim 2020 ini. Motornya bukan hanya paling banyak tetapi paling bertaji.  Belum lama ini, mereka memegang rekor best-time Indonesia 6,5 detik di dragbike Tegal beberapa waktu lalu (15 Agustus).

Haji Putra selaku pemilik tim “sultan” di balap dragbike nasional musim 2020 ini

Motor-motornya diback-up mekanik papan atas nasional yang notabene dimanajerin Dendy Bre. Pastinya menggunakan Ban IRC. Bukan produk lain. Pastinya pula, ini pembuktian spesialnya IRC Tire di kancan dragbike.

Diantaranya hasil riset dari tuner Yusron Alifka, kemudian Mlethiz MBKW2, juga Matic 200 by RTP dan lain-lain. “Kita main untuk semua kelas yang wajib point, “tukas Dendy Bre. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Tentang Tim Sultan di Balap Dragbike ” H Putra 969″ :

 

Facebook Comments

You May Also Like