Aleix Espargaro Lebih Senang Duet Dovizioso Ketimbang Crutchlow (2021), Kenapa ?

BeritaBalap.com-Nasib Andrea Dovizioso (Ducati) belum jelas musim depan (2021). Kan sudah memutuskan kontraknya dengan Ducati diputus saja dan pilih fokus balap. Tidak mau bernegosiasi yang pastinya melelahkan tenaga dan pikiran.

Padahal sekarang sedang berlangsung balapan yang notabene serinya tidak sebanyak musim 2019 lalu. Alhasil, butuh full konsentrasi. Salah satu kemungkinan yang saat ini hadir adalah Dovi, sapaan akrabnya bergabung dengan Aprilia yang memang baru memastikan 1 pembalap, ialah Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Jack Miller Peringatkan Dovizioso Walaupun Ada Di Tim Satelit, Soal Apa ?


Ternyata pula, Aleix Espargaro yang sudah perpanjang kontrak hingga 2022 sangat mendukung Dovizioso menjadi duetnya (2021). Jadi dia secara personal lebih senang Dovi, bukan nama lain. Misal Cal Cutchlow. Apa alasan dari kakaknya Pol Espargaro ini ?

“Jelas bagi saya bahwa memang ada peluang, “tegas Aleix Espargaro. “Dia akan sangat disambut, kami akan menerimanya dengan sangat baik, “tambah Aleix Espargaro. Nah, ternyata ucapan tersebut direspon positif oleh Dovizioso. Sepertinya mereka memang klop alias cocok.

BACA (JUGA) : Dovizioso Bicara Peluangnya Meraih Juara Dunia, Apa Katanya..?

“Tentu saja menyenangkan ketika pembalap lain membicarakan kamu dengan baik, “tutur Dovizioso yang berterimakasih kepada Aleix Espargaro yang memujinya. “Aleix dan saya memiliki hubungan yang baik. Tapi kami harus menunggu dan melihat masa depan saya, karena tidak ada yang jelas saat ini, “tambah Dovizioso.

Pada bagian lain, Battistella selaku manajer pribadinya menyebut bahwa terpenting ialah proyek kedepan dari tim tersebut. Uang memang penting namun bukan yang utama.

“Andrea telah menyetujui berbagai kondisi ekonomi selama bertahun-tahun. Proyek itu paling penting baginya. Tentu saja, uang juga penting, tetapi dalam negosiasi kami tidak pernah mengambil posisi, jadi atau tidak, “timpal Simone Battistella selaku manajernya Dovi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like