Jack Miller Sedang Proses Negosiasi Dengan Tim LCR Honda ? Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) diisukan sedang dalam proses pendekatan atau negosiasi dengan tim LCR Honda yang memang pernah bersamanya (2015).

BACA (JUGA) : Ai Ogura Atau Somkiat Chantra Yang Gantikan Nakagami 2023 ?

Konteks ini yang kemudian ditanggapinya. Apakah berita tersebut benar atau justru salah ? Ternyata dibantah alias tidak betul. Demikian yang dinyatakannya dalam Tuttomotoriweb.

koizumi

“Tidak ada yang benar dalam rumor itu. Saya tidak tahu dari mana asalnya. Saya terkejut ketika saya melihatnya di Facebook. Tidak ada yang benar, “tegas Jack Miller yang masih mengincar kursi tim pabrikan Ducati (2023) walaupun memang relatif sulit karena dua talenta muda menjadi incaran Ducati, ialah Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Jorge Martin (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Lagi Data Top Speed Dan Average Speed Mario Aji Ke-27 Saja Di Portimao

Pada bagian lain, bos Tim LCR Honda juga mengaku bahwa hingga saat ini ia masih ingin bersama Alex Marquez dalam 2 tahun kedepan (hingga akhir 2024, red). Tetapi menurutnya, semua akan terlihat dalam pertengahan musim seiring dengan penilaian prestasi dari para pembalapnuya.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Jerez Jumat-Minggu Ini (29 April-1 Mei, Dalam WIB)

“Saya berharap pasar pembalap dibuka lebih awal untuk 2023/2024. Pada pertengahan atau akhir Juni kami akan memiliki gambaran yang lebih baik. Pada saat itu, banyak yang akan pasti, “tutur Lucio Cecchinello yang dilansir dari SpeedWeek.

“Tujuan kami adalah untuk terus mendukung Alex dengan cara terbaik. Kami tidak ingin kehilangan fokus ini dan tidak ingin terganggu oleh solusi lain. Ketika kita membuat rencana, kita ingin melihatnya. Skenario favorit saya adalah menghabiskan 2 tahun lagi dengan Alex Marquez, “tambah Lucio Cecchinello yang berusia 52 tahun dan juga mantan rider GP125 (1993-2003). BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like