Lagi Data Top Speed dan Average Speed Mario Aji ke-27 Saja di Portimao

BeritaBalap.com-Kembali terbukti alias terjadi. Bahwa data top speed atau kecepatan puncak dan average speed alias kecepatan rata-rata dari Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) berada di posisi belakang.

BACA (JUGA) : Mario Aji Gagal Poin Di Moto3 Portimao, Klasemen Sementara Rookie Ke-6 Dari 7 Rider

Aktual terjadi dalam balap Moto3 di Portimao Portugal, Minggu (24 April). Menarik dicermati ketika berlangsung dalam kondisi trek kering yang mengedepankan perfoma motor Honda NSF250, bukan saat hujan yang memang jarang terjadi dan tidak membutuhkan high performance pacuan.

koizumi

Mengacu data MotoGP.com, top speed dan average speed Mario Aji, sapaan populernya berada di urutan ke-27 saja. Top speednya 238,4 Km/Jam, sedangkan average speed 237 Km/Jam.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto3 Portimao : Trek Kering, KTM Group Borong Podium, Mario Aji Finish Ke-16

Bahkan kalah dari pembalap cewek Ana Carrasco. Data lengkapnya ada di bawah berita ini. Secara logika sederhana, ada 3 kemungkinan penyebab utama problem top speed dan average speed tersebut.

Apa saja ? Pertama, dari perfoma motor yang kurang optimal, kemudian bisa juga motor sudah oke tetapi bobot tubuh Mario Aji yang lebih berat dari sebagian besar racer Moto3 ataupun karena skill yang belum maksimal diatas NSF250 karena sebagai seorang rookie atau pendatang baru. BB1

Facebook Comments

You May Also Like