Vinales Kunjungi VW Yang Juga Perusahaan Induk Ducati, Mau Pindah Tim ?

BeritaBalap.com-Spekulasi berita tentang Maverick Vinales terus berkembang setelah doi memilih untuk memutus kontrak lebih cepat dari tim Yamaha. Berakhir tahun ini, yang 2022 tidak mau berlanjut karena problem internal.

Setelah sempat diisukan akan bergabung di tim Aprilia, kemudian. kabar ini menguap seiring tidak adanya rilis resmi dari Aprilia. Ada yang menyebut masih berproses sehubungan nilai kontrak Vinales yang harus dikomunikasikan dengan perusahaan induknya Aprilia, ialah Piaggio Griup. Kan nilainya tidak kecil.

BACA (JUGA) : VR46 Dalam Tekanan Pangeran Saudi (Aramco) Karena Dituntut Tetap Balapan (2022)..?

koizumi

Kemudian berkembang lagi kabar akan bergabung di tim Ducati. Tetapi kemudian dibantah manajer tim Ducati, Davide Tardozzi. Termasuk rumor mengisi salah satu skuad tim Aramco Racing Team VR46 dan siap berduet dengan Luca Mairni.

Demikian sesuai arahan Pangeran Arab Saudi yang jadi sponsor utama yang ingin ada pembalap senior di timnya VR46 tersebut. Maksudnya, jika memang VR46 tidak bergabung sebagai pembalap reguler di tim Aramco Racing Vr46, maka Vinales sebagai kandidatnya.

BACA (JUGA) : Ternyata Bukan VR46, Ini 3 Pembalap Yang Diidolakan Bintang Moto3 Pedro Acosta

Nah, informasi terbaru, Maverick Vinales tertangkap sedang berpose di depan mobil van VW. Disebut bahwa Vinales sedang mencari VW untuk kendaraannya. Padahal VW itu adalah pula induk perusahaan Ducati. Jangan-jangan berproses pindah Ducati. Apakah ini benar adanya ? Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like