Jadi Andalan Ducati, Jack Miller Siap Kembalikan Juara Dunia Yang Terakhir 2007

BeritaBalap.com-Jack Miller tahun ini jadi andalannya tim Ducati. Menggantikan posisi Andrea Dovizioso yang dilepas pabrikan asal Italia ini. Faktanya memang Miller yang jauh lebih mudah dari Dovizioso dan prestasinya memang terbaik kedua setelah Dovizioso.

“Saya tidak sabar untuk memulai pengujian. Akan ada perubahan kecil tahun ini mengingat aturan baru, tetapi para mekanik melakukan pekerjaan dengan baik selama musim dingin”.

BACA (JUGA) : Seru ! Ini VIDEO Latihan Motokros Andrea Dovizioso

koizumi

“Di Qatar, kami akan melihat level semua orang. Tapi saya berlatih sambil berpikir bahwa saya bisa menjadi salah satu kandidat untuk gelar. Memiliki tim pabrikan pasti akan membantu saya, ini musim ke-6 saya di MotoGP, saya ingin bisa berjuang untuk kejuaraan, “terang Jack Miller yang musim lalu ada di posisi ke-7 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

“Pecco muda dan cepat, dia akan menjadi rival yang kompetitif. Kami telah berbagi garasi dan memiliki hubungan yang baik. Tentu saja kami akan bisa melakukan pekerjaan dengan baik, untuk memperkuat tim”.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut 7 Pembalap Pesaing Berat Raih Juara Dunia, MM93 Tidak Disebut

“Saya datang dengan mentalitas dan ide yang sama. Tapi alangkah baiknya membawa gelar juara dunia kembali ke Ducati, “tambah Jack Miller. BB1 

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like