Jadi Mekanik Tim LFN HP969, Om Hawadis Ungkap Prioritas Awal Riset MX King ARRC 2023

BeritaBalap.com-Om Hawadis langsung penulis hubungi ketika mendapat informasi resmi menyangkiut kolaborasinya dengan tim LFN HP969 milik pengusaha muda sukses Haji Putra Rizky. Kronologinya, ketika beroleh kabar langsung dari Haji Putra Rizky untuk kebersamaan mereka di tahun 2023 ini, terus lanjut berkomunikasi dengan mekanik senior yang bermarkas di Tanjung Priok Jakarta Utara tersebut.

BACA (JUGA) : Hot News ! Tim LFN HP969 Resmi Gandeng Mekanik Hawadis HDS Racing

Jadi pengakuan dari Om Hawadis, bahwa sudah ada 6 motor baru tim Haji Putra Rizky yang masuk di bengkelnya. Ini yang akan langsung diriset atau dikerjakan mulai besok (Selasa 10 Jan, red). Pertanyaan kritisnya, apa yang akan menjadi langkah prioritas  dalam pengerjaan ? Berapa lama target penggarapannya ?

koizumi

“Jadi saat ini saya punya waktu 20 hari kedepan untuk mempersiapkan motor balap Asia dahulu. Mengingat pada Februari nanti sudah akan dilakukan persiapan test pramusim. Motor juga harus segera dikirim, “ujar Om Hawadis yang berusia 56 tahun dengan segudang prestasi yang konsisten diukir.

Maksudnya konteks diatas adalah buat kelas Underbone (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) yang juga diikuti tim LFN HP969 dengan dukungan 3 pembalap (Reynaldi Pradana, M Robby dan Dimas Juliatmoko).

“”Tetapi sambil jalan juga akan mempersiapkan rangka buat balap OnePrix 2023. Buat Motor Rere, Reza Hanum dan Fahmi Basam. Jadi untuk sasis dikerjakan bersamaan dalam beberapa hari kedepan. Untuk motor OnePrix, kita juga sudah memiliki data tahun lalu, sedangkan balap ARRC juga masih ada data balap sebelumnya. Jadi pengerjaannya kita sesuaikan dengan jadual saja. Semoga semuanya berjalan lancar, “tambah Om Hawadis yang musim 2022 lalu menghantar Reynaldi Pradana merebut juara nasional expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2022. BB1

Jadual OnePrix 2023 : 

Jadual ARRC 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like