Hot News ! Tim LFN HP969 Resmi Gandeng Mekanik Hawadis HDS Racing

BeritaBalap.com-Hot news ! Berita terpanas awal tahun 2023 ini ! Apa itu ? Bahwa  Informasi yang diterima langsung penulis malam ini dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969 bahwa timnya resmi menggandeng mekanik senior Hawadis HDS Racing.

BACA (JUGA) : Jadi Mekanik Tim LFN HP969, Om Hawadis Ungkap Prioritas Awal Riset MX King ARRC 2023

Tentu saja, Om Hawadis, sapaan akrab tuner yang bermarkas di Tanjung Priok Jakarta Utara ini siap memback-up duet seeded Reynaldi Pradana dan Reza Hanum, juga pemula Fahmi Basam.

koizumi

“Kita sudah pamit baik-baik dengan anak-anak di Kate Motor dan motor-motor baru sudah ditaruh di bengkel Om Hawadis, “terang Haji Putra Rizky, pengusaha muda sukses di berbagai bidang yang juga pereli nasional. Terlihat memang dalam story Whatsapp (WA) Om Hawadis dengan kedatangan 6 MX King anyar. Itu sementara, kedepan dijamin bisa bertambah lagi.

Haji Putra Rizky, pemilik tim LFN HP969 resmi menggandeng mekanik senior Hawadis HDS Racing untuk musim balap 2023 ini

Alhasil, pada akhirnya manajemen tim LFN HP969 dapat kembali menduetkan Om Hawadis dan pembalapnya Reynaldi Pradana yang notabene sukses meraih juara nasional Kejurnas OnePrix 2022 kelas seeded atau expert (OP1). Mengingat tim mereka sebelumnya sudah tidak lagi berlanjut balapan (2023).

Tentu saja, tidak berlebihan jika kemudian ada target untuk mempertahankan predikat terbaik tersebut, ialah jawara nasional Expert Kejurnas OnePrix. Terlebih Om Hawadis sudah sangat mengenal karakter Reynaldi Pradana.

Jangan lupa pula, di level pemula, Om Hawadis juga memback-up ridernya meraih yang terbaik di Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa (MP2) dan juga saat Piala Presiden di Sentul Kecil, Bogor. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like