Wow ! Gendut GDT Racing Kawal 3 Tim di Road Race Mijen Semarang Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing punya hajatan besar minggu ini. Pastinya sedang repot-repotnya. Tapi bukan mau sunatan apalagi nikah lagi. Itu salah besar. Doi dijamin setia.  He he he he he…

BACA (JUGA) : Tim Aqiela Motorsport ABRT20 Turunkan 8 Motor Di Road Race Mijen Minggu Ini

Maksudnya hajatan, bahwa mekanik asal Pacitan yang lama bermukim di Sleman Yogyakarta ini akan mengawal 3 tim dalam gelaran balap Casytha Manahadap Ros Race 2021 di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (27-28 Nov).

koizumi

“Saya minggu ini balap, Mas. Kawal 3 tim, mulai Aditama, Eastwood dan Panji Laras (Pacitan), “tegas Gendut GDT Racing yang beberapa minggu lalu sukses menghantar Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera Racing) meraih podium kelas expert (OP1) dalam Kejurnas OnePrix 2021 Sentul.

BACA (JUGA) : Tim RH57 Kinan720 RJM Muffler Turunkan 5 Pembalap Di Road Race Mijen Minggu Ini, Siapa Saja ?

Oh ya, Aditama itu tim asal Berau Kaltim, sedangkan Eastwood milik orang Sumatera Barat yang memang mempercayakan beberapa motor 2 tak nya digarap tuner Gendut GDT Racing. Motor apa saja yang akan dibawa ? Ternyata lengkap untuk motor bakar 4 langkah ataupun bebek 2 tak.

“Motor yang kita bawa MX King buat MP1, kemudian MX King OP4 (ECU Std), Underbone 125 cc dan Sleep Engine. Kalau pembalapnya yang ikut Wahyu Nugroho, Riky Ibrahim, Candra Setiawan dan Aksa yang juga putera sulung dari Gendut GDT Racing, “tambah Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like