Razlan Razali Sebut Rossi Punya Masalah, Tidak Puas Penampilan VR46

BeritaBalap.com-Bos Tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali mengaku bahwa ia kecewa dengan penampilan Valentino Rossi musim ini. Demikian yang dikutip dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Serem ! Aprilia Targetkan 6 Besar MotoGP 2022 Dan Juara Dunia 2023

Faktanya memang VR46 cukup dua kali menembus posisi ke-8 (Austria 2) dan terakhir masuk 10 besar di Valencia beberapa minggu lalu.  The Doctor hanya berada di peringkat ke-18 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.


Kalau Franco Morbidelli memang banyak cedera tetapi satu kali podium di Jerez. Morbidelli cukup lama istirahat absen balapan karena cedera ligamen dan kemudian beralih ke tim pabrikan Yamaha menggantikan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Rookie Marco Bezzecchi Dikawal Matteo Flamigni Tukang Datanya VR46

“Kami berusaha menjaga momentum tahun sebelumnya dengan Valentino dan Frankie, tapi sayangnya kami tidak berhasil. Ternyata Rossi punya masalah”.

“Kemuidan kami melihat sebentar Morbidelli setelah seri Qatar dengan tempat ke-4 dan podium, kemudian dia mengalami cedera yang tidak menguntungkan. Kami mencoba bertahan, melakukan yang terbaik dan kemudian kami menerima kabar tentang mundurnya Petronas, ”terang Razlan Razali selaku pemilik tim baru MotoGP, namanya withU Yamaha RNF.

“Kami berharap Dovizioso melakukannya dengan baik dan berjuang untuk kejuaraan. Bersama Darryn, kami akan berusaha menjadi rookie terbaik di kategorinya, ”tukas Razlan Razali yang juga keponakan dari Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohamad. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like